PROGRAM RCB PTC


1.


MIN PAYOUT : $ 2 Via Paypal / Payza/ Liberty Reserve
2.


MIN PAYOUT : $ 7.99 Via Paypal / Payza

3.



MIN PAYOUT : $ 8 Via Paypal


4.

MIN PAYOUT : $ 2 Via Paypal MIN PAYOUT : $ 2





MIN PAYOUT : $ 1
.
Dan Saya akan tambahkan lagi...



SYARAT Kondisi

$ 0,1 untuk BSU ( Bonus Sign Up ), maka akan diberikan pada Anda RCB 1( pertama)
RCB adalah 50% dari penghasilan referral.+ Bonus Lagi untuk yang Rajin Klik
RCB akan dibayar setiap kali agan dapat  $ 0,10 untuk saya. jadi 0.10*50% = 0.05 untuk kamu
Pembayaran akan dikirim melalui permintaan (Paypal ,L/R, Payza , egopay)
Setiap kali Anda menerima pembayaran dari saya Anda perlu posting/koment atau mengkonfirmasi bahwa Anda menerimanya.
10 Hari Tidak aktif tanpa Pemberitahuan akan dihapus dari program ini

Saya Akan update untuk info selanjutnya

Bagaimana jika PTC diatas Scam
Jika PTC dinyataan Scam Saya tetap akan memberikan RCB yang belum saya bayarkan terakhir ditambah konpesensi sebesar $ 0.1 dan dan ptc tersebut akan saya hapus hari program RCB

kirim email atau post di koment
username , PTC yang dikuti , dan email Paypal atau no account L/R untuk RCBnya

email : semuaklik@gmail.com



TERMS Condition
$0.1 for SUB, it will be given on your 1st RCB
RCB is 50% of the referral earnings.
RCB will be paid every time you made $0.10 for me so 0.10*70% 0.07 for you
Payments will be sent via Request (Paypal, L/R)
Every time you receive payment from me you need to post or confirmed that you receive it.
10 Days Inactive without Notification will be deleted. NO SUB NO RCB!

I Will Update Stats When I Have Time or You can email me or Post Here if you want your Updated Stats...

my email : semuaklik@gmail.com




Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Klik & KLIk Dapet DUIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger